Piagam Sekretaris Perusahaan

Sekretaris Perusahaan (Corporate Secretary) memiliki peranan penting dalam memfasilitasi komunikasi antara organ perusahaan, hubungan antara perusahaan dengan pemegang saham dan Pemangku Kepentingan lainnya serta memastikan kepatuhan Perusahaan terhadap peraturan-undangan.

Sekretaris Perusahaan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) memiliki fungsi menetapkan, mengembangkan, mengarahkan dan menyusun strategi dalam pelaksanaan compliance perusahaan yang berhubungan dengan implementasi Good Corporate Governanceserta administrasi kesekretariatan perusahaan untuk mendukung tercapainya Visi dan Misi PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dengan tetap memperhatikan prinsip Standar Etika Perusahaan, Good Corporate Governance, dan nilai-nilai perusahaan. Sekretaris Perusahaan bertanggungjawab langsung kepada Direktur Utama.

Demikian Piagam Sekretaris Perusahaan ini dibuat dan ditetapkan, sebagai dasar dalam pelaksanaan pengelolaan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance). Piagam Sekretaris Perusahaan ini berlaku sejak ditandatangani, diharapkan dapat dipatuhi dan bila perlu disempurnakan sesuai dengan perkembangan perusahaan dan peraturan yang berlaku.

Jakarta, Mei 2019

PT Perkebunan Nusantara III (Persero)